SMS / CALL

Hubungi kami di 08161659326 ( mas yudi ) dan anda bisa memesan produk produk berkualitas dari kami

Mengenali Bahan Campuran Kosmetik Perawatan Kulit

Mengenali Bahan Campuran Kosmetik Perawatan Kulit [24 April 2005]rajakosmetik.
Mungkin anda kerap memperhatikan iklan kosmetik di berbagai media, khususnya di televisi. Anda mungkin tak peduli dengan harganya, tapi barangkali bingung mendengar penuturan si bintang iklan tentang kandungan ├»¿½campuran kimiawi├»¿½ yang katanya paling pas dan sesuai buat kulit kita. Mulai dari AHA, BHA, Antioksidan hingga istilah lain, yang mungkin masih asing di telinga anda.
Sebagian besar bahan itu berasal dari alam, tapi diuraikan dan disempurnakan kembali melalui proses kimiawi agar lebih opti-mal hasilnya. Nah, ini sedikit info, agar kamu tahu apa maksud dan kelebihan dari bahan-bahan kimiawi yang dipromosikan itu. Tentunya dengan maksud agar kamu bisa memilih kosmetik yang sesuai dengan kondisi kulitmu.
Titanium Dioxide Parsol
Bahan-bahan yang bekerja sebagai tabir surya. Kini bahan tersebut banyak ditambahkan ke dalam produk kecantikan. Hal ini sangat penting karena sinar ulatraviolet To dan B merupakan faktor pengganggu kecantikan kulit seperti penuaan dan pengeringan kulit dan rambut, dan menyebabkan kanker kulit.
Alpha Hidroxy Acid
Bahan yang lazim disingkat AHA ini adalah bahan yang paling banyak digunakan dalam produk kecantikan sesudah ta-bir surya. Sifatnya yang asam meluruhkan lapisan kulit mati pada permukaan kulit sehingga produksi kulit baru menjadi lebih cepat. Hasilnya adalah kulit tampak lebih cerah. AHA dapat digunakan juga mengu-rangi jerawat, dan menghaluskan kulit.
Beta Hidroxy Acid
Biasanya disingkat dengan BHA. Bahan ini sifatnya sama dengan AHA, hanya lebih lembut sehingga lebih sesuai untuk kulit yang sensitif terhadap AHA. Hari Penggunaan BHA sebaiknya pada malam. Dianjurkan untuk menggunakan tabir surya selama Anda menggunakan AHA dan BHA untuk menghindarkan kulit menjadi kemerahan.
Antioksidan
Bahan antioksidan ini sangat populer dalam perawatan kulit, dan bertujuan melindungi sel kulit dari serangan radikal bebas. Bahan antioksidan ini umumnya diambil dari bahan alami, seperti teh hijau, ekstrak anggur, vitamin C dan and.
Coenzyme Q 10
Sebetulnya bahan ini terdapat dalam kulit kita sendiri, yang bermanfaat mempertahankan kelembapan serta elastisitas kulit. Bahan Coenzyme Q 10 ini ditambahkan dalam produk-produk kecantikan untuk menggantikan sel-sel kulit yang hilang karena proses penuaan.
Kinetin
Bahan ini banyak terdapat pada tumbuhan hijau. Manfaatnya adalah mempertahankan kadar kelembapan, serta sebagai zat antioksi.
Ceramide
Bahan ini sesuai untuk kulit kering/menua karena manfatnya meningkatkan kadar kelembapan kulit sihingga kulit terasa lebih kenyal, dan garis-garis halus pada wajah menjadi lebih samar. 


Halaman lain ..Klik...

Tidak ada komentar: